Minggu, 24 Juli 2011

Kematian Seorang mukmin


      Ketika tiba waktunya manusia akan kembali Pulang Kerahmatullah,maka ALLAHs.w.t. Zat yang Maha Mulia memberikan tanda-tanda kepada insan Ambia, ulama dan Arif Billah. Tanda-tanda yang kita alami adalah:
1.          Ujung tulang Sulbi bergerak-gerak terasa sakit seperti ditusuk jarum yang rasanya menembus hingga keubun-ubun. Ini adalah tanda-tanda , 40 Hari lagi kita akan  Pulang. Cermati awal kejadian keturunan ADAM ( Q.s. Al-‘Araf: 172 ) dan dari apa manusia dibangkitkan di yaumil ahir nanti Hadits Rasulullah ( H.R. Mulim ) Dari Abu Hurairah.

2.             Dalam masa 40 hari itu, kita akan kedatangan dan melihat diri kita yang sebenarnya,dengan mata kepala kita, “ketika Dia Berbalik arah membelakangi kita lihatlah kepada kakinya, kemudian Hitunglah ada berapa langkah hingga ia menghilang ( Gaib )”
Setiap langkah  =  24. Jam
Dari berbalik arah kemudian Dia melangkah sebanyak tiga ( 3 ) langkah kemudian menghilang maka berarti, Usia kita tinggal  3  X  24. Jam.  setelah langkah terahir, Hari apa, jam berapa dan menit keberapa Dia langsung menghilang.
            Maka sudah dapat dihitung pada Hari apa, jam berapa dan menit keberapa kita harus pulang keRahmatullah. Pikirkan dengan akal dan hati, kemudian mohonlah petunjuk kepada ALLAH.lihat Firaman ALLAH ( Q.s. Al-Hadid: 3) maka ketika sudah mengenal diri fahamilah ayat ini.

3.              Setelah hampir Tiba waktunya untuk pulang pada menit-menit terahir mendekat, pada sakratul maut kita akan kedatangan sosok menyerupai diri kita, tetapi bukan diri kita yang sebenarnya, dari mulut dan matanya mengeluarkan api. ( Dialah Iblis ) diajaknya kita untuk mengikutinya, bahkan mungkin kita digodanya dengan cara memberikan air minum kepada kita. Jangan ikuti ajakannya,tolaklah kehadirannya dengan mengucapkan:

A’UZUBILLAHI MINASY SYAITHONIRRAJIM
Aku berlindung kepada ALLAH dari syaithon yang terkutuk

4.              Setelah itu kemudian datang lagi yang kedua kali inilah kehadiran Diri yang sebenarnya ( Q.s. Al-Hadid: 3 ) pada  kehadiran yang kedua ini bersiap-siaplah kunci diri ,yaitu dalam kaadaan Fana.

5.              Gaib diri yang sebenarnya maka datanglah hamparan ( kendaraan ) dari Surga  mungkin juga diri yang sebenarnya datang bersama hamparan tersebut, dan mempersilakan kita naik. Maka naiklah, dan berangkatlah ( Setelah melakukan pujian pelebur atau pujian Rahasia ) ( Alif - Ha ) atau ( AH ) Yaitu keluar dari mulut
Hamparan dari surga ini sebuah kendaraan berkecepatan kilat tapi tak mungkin dapat diperkirakan bentuknya.

Dalam firman ALLAH.s.w.t ( Q.s Al-Fajr : 27-28. )
yaa ayyatuhaa nnafsu lmuthma-inna
[89:27] Hai jiwa yang tenang.
[89:27] O soul that art at rest!

irji'ii ilaa rabbiki raadiyatan mardhiyya
[89:28] Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya.
[89:28] Return to your Lord, well-pleased (with him), well-pleasing (Him),
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar