Rabu, 27 Juli 2011

Memancing

            Memancing merupakan salah satu hoby yang sangat mengasyikkan apalagi setiap lemparan mata kail selalu membuahkan hasil. Di daerah kami mungkin merupakan sebuah tradiasi musiman, kala air yang mengalir dari perhuluan debitnya cukup banyak ( musim penghujan ) maka yang kami pancing adalah udang galah. namun sebaliknya ketika musim kemarau tiba air asin laut masuk dari muara menuju kedaerah hulu sungai. Pada kondisi ini berbagai macam ikan laut yang dapat kami tangkap. Ada sebuah kebiasaan dan barangkali merupakan suatu amalan doa, sebelum kami melempar mata kail kami membaca doa di bawah, ini dan meniupkannya pada umpan di mata kail.  dan ALLHAMDULILLAH kami banyak mendapatkan hasil, doa ini harus di ucapkan secara ihlas dan penuh keyakinan kepada ALLAH sebagai pemilik kekuasaan mutlak.
Doa memancing

bismillaahirrahmaanirrahiim
[1:1] Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
[1:1] In the name of Allah, the Beneficent, the Merciful.
falam taqtuluuhum walaakinnallaaha qatalahum wamaa ramayta idz ramayta walaakinnallaaha ramaa waliyubliya lmu/miniina minhu balaa-an hasanan innallaaha samii'un 'aliim
[8:17] Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
[8:17] So you did not slay them, but it was Allah Who slew them, and you did not smite when you smote (the enemy), but it was Allah Who smote, and that He might confer upon the believers a good gift from Himself; surely Allah is Hearing, Knowing.
 WAMA RAMAITA IZRAMAITA WALA KINALLAHA (RAMAI 7X )
Bacalah doa diatas pada umpan dimata kail dan di tiupkan.lemparkan mata kail semoga dengan keyakinan yang tinggi anda akan mendapatkan hasilnya. INSYAALLAH.
 

6 komentar:

  1. mohon izin untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  2. NAMA BAITI ROHMA
    Assalamualaikum wr wb
    Saya ingin mengucapakan Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak
    Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Aki Dewa Sakti yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya sekarang sudah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari Aki Dewa Sakti yang sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi Karana Waktu Kami Menang Angka Sebanyak Rp 350 Juta Tembus 4 Angka…Terima kasih Aki,Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto Singapura silahkan Tanyakan Aja Pada Aki Dewa Sakti…pasti anda akan merasakan apa yang selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan SUKSES..!!!
    Demikian Kisah Nyata Dari Saya Tampa Rekayasan.dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan AKI kalau mau seperti saya hubungi AKI DEWA di no 0852-9936-5441 solusi tepat salam sukses.
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    Mampir all sobat di gubuk kami

    =====================================:>
    http://prediksidukuntogeltersakti.blogspot.com/
    ==================T===================:>
    BUAT ANDA YG BUTUH PESUGIHAN SEPERTI
    >ANGKA GAIB >BANK DANA GAIB >PESUGIHAN TUYUL| >PELARIS USAHA >PESUGIHAN UANG GAIB >PESUGIHAN JIN KHODAM >PESUGIHAN UANG ASMA >PESUGIHAN UANG SEPASANG
    >PESUGIHAN UANG BALIK >TRANSFER JANIN >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL >PESUGIHAN NIKAH JIN >PELARISAN DAGANG
    SILAHKAN Hub, AKI DEWA No: n0852-9936-5441 Sekian Dan Terimah ksh, maaf jika ada kata-kata kami yg menyinggung Saudara sekalian,salam hormat saya wassalam

    BalasHapus
  3. Mohon izin mengamalkan ..dengan kehendak allah s.w.t..

    BalasHapus